Bakso Enak Bogor

Posted by Administrator on Thursday, November 17. 2016

Bakso Enak Bogor
Selalu ada kemungkinan hujan turun pas kamu lagi asik jalan-jalan di Bogor. Sembari neduh, paling pas ngangetin badan sambil menyantap semangkuk bakso. Berikut ini adalah tempat kedai-kedai bakso jawara yang bisa kamu temuin di Bogor. Bogor terkenal sebagai kota hujan dan kota seribu angkot (yang pastinya selalu bikin macet dimana-mana).
Jika anda ingin berpergian untuk menikmati Kuliner, kami sarankan anda tidak menggunakan mobil berjenis sedan lebih baik berjenis COMMERCIAL seperti toyota All new hilux karena mobil jenis ini dapat menembus berbagai medan dan memiliki dimensi mesin yang cukup kuat di bandingkan mobil sedan.
1. Bakso Boboho
Bakso Boboho ini andalannya adalah bakso urat. Di Bakso Boboho pilihannya cuma bakso urat dan mie yamin. Makan bakso bakal lebih enak lagi kalau ditambahin tetelan, jadi gurih. Itu dia, kalau kamu mesen semangkuk bakso di kedai Bakso Boboho, otomatis kamu dikasih lima potong tetelan. Tetelan ekstra tersebut digoreng untuk memberi efek krenyes, di tengah tekstur bakso yang kenyal dan kaya akan urat tadi.
Yang unik dari Bakso Boboho ini adalah para pelayannya menggunakan seragam tim nasional sepakbola Indonesia, mantaps. Namun satu hal yang disayangkan adalah tempatnya yang kurang luas hingga pada saat ramai pengunjung akan terasa gerah/panas karena kurang sirkulasi udara.
Tiap hari, kedai Bakso Boboho selalu ramai pengunjung yang kebanyakan anak sekolah dan warga yang tinggal sekitar sana. Jadi jangan sampai kehabisan, karena semangkuk bakso yang lengkap dengan tetelan harganya cuma Rp 15.000.
2. Bakso Seuseupan
kedai bakso Seuseupan khas warung bakso pada umumnya namun cukup luas. Jadi jangan bayangkan tempat makan yang mewah ya hehehe. Konsep bakso di tempat ini gak jauh beda dari Bakso Boboho. Seporsi bakso urat dan bakso telur disajikan bersama taburan tetelan goreng yang bikin kuah makin gurih. Kalau ngerasa masih kurang, kamu boleh mesen tetelan goreng secara terpisah. Semangkoknya rata-rata tidak lebih dari Rp. 15.000. Bakso Seuseupan ini memiliki varian bakso halus, bakso urat, danbakso telor, ada pula mie ayam. Rasanya pun enak. Kuahnya cukup nendang.
3. Bakso Kikil Pak Jaka
di Jalan Suryakencana, tanya deh di mana lokasi Bakso Kikil Pak Jaka, dijamin semua orang tau. Walau sebenernya tampilan gerobaknya sederhana – lebih mirip gerobak tukang es. Bakso ini udah terkenal sejak tahun 1998 dan selalu ramai pengunjung.
Malahan kalau ramainya, para pengunjungnya rela makan sambil berdiri. Rasa baksonya sih tidak jauh dari kedai bakso lainnya, tapi yang spesial adalah tambahan kikil yang dihadirkan penjual sesuai permintaan.
Semangkuk Bakso Kikil Pak Jaka harganya Rp 10.000, seporsi terdiri dari 8 butir bakso kecil. Sementar itu, sepotong kikil dibanderol Rp 9.000 dan bakal bikin kuah bakso kamu berlemak dan gurih banget.
4. Bakso Bakar Arema Malang
Makan bakso rebus, itu mah biasa. Di Jalan Suryakencana ada satu bakso yang beda. Bukannya dimasukin ke dalam sepanci air mendidih, bakso ini malah dibakar di atas panggangan. Namanya, Bakso Bakar Arema Malang.
Bakso bakar ini disajikan barengan sama lontong dan bumbu kacang dan enggak lupa kuah segar khas bakso malang sebagai penetralisir pekatnya kuah kacang. Buat yang laper, menyantap bakso yang ditebus dengan Rp 12.000 ini jadi pilihan tepat. Gimana enggak, satu porsi bakso isinya ada 12 butir bakso kecil yang ditusuk ke dalam 3 tusukan.

Add Comment

Enclosing asterisks marks text as bold (*word*), underscore are made via _word_.
Standard emoticons like :-) and ;-) are converted to images.

To prevent automated Bots from commentspamming, please enter the string you see in the image below in the appropriate input box. Your comment will only be submitted if the strings match. Please ensure that your browser supports and accepts cookies, or your comment cannot be verified correctly.
CAPTCHA

Quicksearch

Search for an entry in Celebrity Spud:

Did not find what you were looking for? Post a comment for an entry or contact us via email!